Cristiano Ronaldo Tidak Puas Dengan Kebijakan Florentino Perez | Agen Bola Online

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 20 September 2014

Cristiano Ronaldo Tidak Puas Dengan Kebijakan Florentino Perez | Agen Bola Online, Berita Bola, Prediksi Bola dapatka semua informasi di blog kami. Kali ini berita tentang pemain terbaik dunia 2013 Cristiano Ronaldo yang tak puas dengan kebijakan transfer Florentino Perez yang melepas Angel di Maria serta Xabi Alonso musim panas ini.

Sepak terjang ronaldo jadi tidak jelas dengan ketidak nyamanan di Real Madrid dan tidak mustahil juga dia bakal pindah ke club yang membesarkan namanya yaitu Manchester United. 

Kabar ketidak puasan CR7 semakin diperkuat dengan eks presiden Madrid, Ramon Calderon, memberi kabar bahwa Ronaldo sudah lelah dengan sikap Perez dan tengah mempertimbangkan untuk pindah lagi ke MU. Ronaldo sendiri juga pernah mengatakan bahwa dirinya ingin kembali menggunakan seragam setan merah dimana semakin memperkuat rumor bahwa Ronaldo akan kembali ke MU.

Sangat menarik tentunya berita bola kali ini yang mana datang dari sosok pesepak bola sepektakuler yaitu Cristiano Ronaldo yang akrab di panggil dengan sebutan CR7, Manajer Manchester United Louis van Gaal juga mengatakan bahwa mendatangkan lagi Ronaldo ke MU bukan hal yang sulit, cuma yang jadi masalah Real Madrid mau atau tidak melepas pemain mega bintangnya.

Itulah tadi Berita Bola dari CR7, terus kunjungi blog kami dan dapatkan informasi tentang sepak bola dan seputar bola online.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar